Sebagian Besar Pemain Masih Desak Brooklyn Nets Rekrut Carmelo Anthony

Kamis, 19 September 2019 15:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Carmelo Anthony saat berseragam Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Carmelo Anthony saat berseragam Houston Rockets.

INDOSPORT.COM - Sebagian besar pemain Brooklyn Nets masih mendesak timnya untuk merekrut pemain yang masih berstatus free agent, Carmelo Anthony.

Sebelumnya, Kevin Durant dan Kyrie Irving sudah melobi Brooklyn Nets untuk menandatangani pemain veteran, Carmelo Anthony. Tapi hingga sekarang perekrutan itu belum terealisasi.

Dinukil dari Sporting News, kini sebagian besar para pemain Brooklyn Nets telah setuju dengan saran Kevin Durant dan Irving agar tim mengambil langkah untuk memberikan penawaran kepada Melo, sapaan akrab Anthony.

Melo sendiri musim NBA lalu hanya bermain 10 pertandingan bersama Houston Rockets sebelum dikeluarkan dari roster pada November 2018 lalu.

Bahkan sialnya, Melo yang dikirim ke Chicago Bulls tak berubah nasibnya. Bersama Bulls ia bahkan sama sekali tak pernah turun di lapangan. Hingga akhirnya, Bulls segera melepas pebasket 35 tahun ini.

Sebelum kariernya turun, Melo sendiri merupakan yang memiliki reputasi baik di NBA. Ia bersinar bersama Denver Nuggets dan New York Knicks, hingga pernah masuk di NBA All-Star 10 kali.

Selain itu, Melo juga pernah membantu timnas basket Amerika Serikat meraih medali emas dalam tiga kali Olimpiade di Beijing, London, serta terakhir Rio de Janeiro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%