Golden State Warriors Rilis 6 Desain Jersey untuk Musim Baru NBA

Rabu, 18 September 2019 10:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Steve Dykes/Getty Images
Golden State Warriors rilis desain jersey terbaru. Copyright: © Steve Dykes/Getty Images
Golden State Warriors rilis desain jersey terbaru.

INDOSPORT.COM - Tim basket NBA, Golden State Warriors telah merilis enam desain jersey untuk menyambut musim baru 2019/20. Empat dari enam jersey terbaru Warriors tersebut menampilkan logo dan font baru.

Golden State Warriors ditinggal beberapa pemain bintangnya jelang musim baru 2019/20. Kevin Durant dan Andre Iguodala sudah resmi meninggalkan finalis NBA tahun lalu tersebut.

Meski begitu, skuat asuhan Steve Kerr tersebut masih akan diperkuat Draymond Green, Klay Thompson, dan Stephen Curry. Untuk menambal kekosongan tim, Warriors juga merekrut D'Angelo Russell dari Brooklyn Nets.

Lebih menariknya di musim 2019/20 ini, Warriors telah merilis enam desain jersey yang akan dipakainya. Dua dari enam jersey Warriors sudah lumrah kita lihat di beberapa musim lalu dengan dominasi warna putih serta biru ditambah logo jembatan Golden Gate.

Kemudian, empat sisanya menampilksn logo dan font baru dengan edisi yang berbeda. Dua jersey Warriors menggunakan warna kuning dengan edisi 'The City' dan 'The Bay'.

Lalu ada juga edisi 'The Town' dengan warna hitam yang menampilkan logo kota Oakland. Terakhir ada jersey klasik yang di depannya hanya menggunakan font 'San Francisco' dengan warna putih.

Sementara itu, Golden State Warriors di musim baru 2019/20 tak hanya merilis jersey terbaru saja. Tapi sebelum itu, mereka sudah mengumumkan untuk berpindah markas dari Oracle Arena ke Chase Center.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%