Tak Masuk Rencana Grizzlies, Eks Golden State Warriors Jadi Rebutan 3 Tim NBA

Jumat, 23 Agustus 2019 20:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Eks Pebasket Golden State Warriors Andre Iguodala yang jadi rebutan tiga tim NBA. Copyright: © Getty Images
Eks Pebasket Golden State Warriors Andre Iguodala yang jadi rebutan tiga tim NBA.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Golden State Warriors, Andre Iguodala menjadi rebutan tiga tim NBA karena dirinya tidak masuk dalam rencana tim barunya, Memphis Grizzlies.

Memphis Grizzlies saat ini sedang membangun ulang skuat mereka. Akan tetapi, Iguodala yang di-trade Warriors tidak masuk dalam rencana mereka karena dinilai tak lagi muda.

Dilansir dari IB Times, pebasket berusia 35 tahun itu pun menjadi rebutan tiga tim NBA. LA Lakers, LA Clippers, dan Houston Rockets dikabarkan saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan MVP NBA Finals 2015.

Akan tetapi, kektiga tim NBA itu belum berani melangkah lebih jauh. Pasalnya, Grizzlies meminta tuntutan yang tinggi. Mereka setidaknya meminta satu pick putaran pertama di masa depan untuk ditukar dengan Iguodala.

Apalagi, Iguodala memiliki gaji yang tak sedikit. Pebasket kelahiran Illinois, Amerika Serikat ini setidaknya memiliki gaji sebesar 17,2 juta dolar AS atau setara Rp244 miliar.

Sementara itu, masih dalam laporan yang sama, banyak yang mengatakan bahwa Lakers merupakan tim yang paling diuntungkan jika mendatangkan Iguodala.

Sebab, Iguodala merupakan veteran yang memiliki pengalaman dan pernah meraih cincin NBA sebanyak tiga kali berama Golden State Warriors. Hal itu akan sangat membantu LeBron James dan Anthony Davis untuk membawa Lakers kembali berjaya.