Bos Brooklyn Nets Yakin Kedatangan Kevin Durant Akan Memberi Banyak Keuntungan

Jumat, 20 September 2019 14:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NBA
Kevin Durant disebut bakal menaikkan pamor Brooklyn Nets musim depan. Copyright: © NBA
Kevin Durant disebut bakal menaikkan pamor Brooklyn Nets musim depan.

INDOSPORT.COM – CEO Brooklyn Nets, David Levy, mengungkapkan bahwa kedatangan Kevin Durant akan memberi banyak hal bagi timnya. Tak hanya membuat Nets semakin kuat, namun nama besar dan reputasi Durant di kancah NBA dipercaya bakal menaikkan pamor tim basket asal New York tersebut.

Durant memutuskan hijrah ke Nets setelah tiga musim membela panji Golden State Warriors. Small forward berusia 30 tahun itu pun siap memulai petualangan baru di bawah komando pelatih Kenny Atkinson.

Bergabungnya Kevin Durant tak hanya disambut antusias oleh para pendukung Brooklyn Nets. David Levy selaku bos Nets pun tak kalah girang menyambut kedatangan peraih gelar MVP tahun 2014 tersebut.

Kendati saat ini masih harus berjuang dengan pemulihan cedera achilles, Levy yakin Durant akan mampu berbuat banyak hal ketika ia kembali ke lapangan.

“Saya pikir ada sisi bagus jika nanti Kevin Durant kembali. Dia punya cerita hebat. Ketika dia kembali, dia akan memberi dampak yang besar. Jadi saya pikir akan ada banyak hal yang bisa datang dari seseorang seperti Kevin,” ujar Levy, dikutip dari laman berita olahraga Clutch Points.

Musim lalu, Kevin Durant sejatinya tampil apik meski gagal membawa Golden State ke podium juara. Pemain kelahiran Washinton itu mencatatkan rata-rata 26 angka, 6,4 rebounds, dan 5,9 assists per pertandingan.

Setelah tiga musim berseragam Warriors dan sukses meraih dua gelar juara NBA, Durant kemudian memilih hijrah ke Brooklyn Nets. Ia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Nets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%