Jalani Pramusim di Hawaii, Russell Westbrook Beri Petuah untuk Pemain Rockets

Minggu, 29 September 2019 17:24 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook, memberikan pesan pada rekan-rekan setimnya sebelum menjalani masa pramusim di Hawaii. Copyright: © Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook, memberikan pesan pada rekan-rekan setimnya sebelum menjalani masa pramusim di Hawaii.

INDOSPORT.COM – Russell Westbrook menyampaikan pesan pada para pemain Houston Rockets lainnya sebelum mereka menjalani masa pramusim di Hawaii. Westbrook berpesan agar rekan-rekan setimnya menjaga kebersamaan selama menjalani pertandingan pramusim.

Westbrook yang merupakan anggota anyar Rockets menilai masa pramusim di Hawaii merupakan bagian penting dalam persiapan menyambut musim baru NBA 2019/20.

Point guard berusia 30 tahun itu meminta agar para penggawa Rockets lebih banyak menghabiskan waktu bersama selama pramusim. Baginya, hal tersebut sangat penting untuk membangun hubungan antar sesama pemain.

“Saya pikir akan sangat penting jika kita tetap berjalan bersama, makan bersama, atau bepergian bersama. Itu akan menjadi kesempatan bagi kita untuk mengenal satu sama lain ketika sedang di luar lapangan,” tutur Russell Westbrook, dilansir dari laman berita olahraga Clutch Points.

Westbrook menambahkan, relasi di luar lapangan sangat penting karena akan berpengaruh pada permainan tim. Apabila para pemain sudah saling mengenal, maka kerjasama tim akan berjalan lebih mudah.

“Ketika kami merasa dekat saat berada di luar lapangan, itu akan mempermudah kerjasama di dalam pertandingan karena musim akan berjalan sangat panjang,” imbuh Westbrook.

Russell Westbrook sendiri bergabung dengan Rockets pada tahun ini. Sebelumnya, pemain kelahiran California itu membela Oklahoma City Thunder sejak tahun 2008 lalu.

Bergabung dengan Rockets membuat Westbrook kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya, James Harden. Mereka pernah bermain bersama selama empat musim di Thunder.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%