Kyrie Irving Lewatkan Pertandingan Pramusim Brooklyn Nets

Kamis, 3 Oktober 2019 20:40 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adam Glanzman/GettyImages
Bintang baru Brooklyn Nets, Kyrie Irving, dipastikan absen pada pertandingan pramusim Brooklyn Nets menghadapi Franca Basquetebol Clube, Jumat (04/09/19). Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Bintang baru Brooklyn Nets, Kyrie Irving, dipastikan absen pada pertandingan pramusim Brooklyn Nets menghadapi Franca Basquetebol Clube, Jumat (04/09/19).

INDOSPORT.COM – Fans Brooklyn Nets dipastikan harus bersabar lagi untuk menyaksikan aksi Kyrie Irving. Pasalnya, point guard berusia 27 tahun itu bakal melewatkan pertandingan pramusim Nets karena masih menderita cedera di bagian wajahnya.

Pelatih Nets, Kenny Atkinson, memastikan bahwa Irving tidak akan disertakan dalam pertandingan pramusim menghadapi tim basket asal Brasil, Franca Basquetebol Clube, Jumat (04/09/19) besok.

Sebelumnya, Irving telah berlatih dengan Nets pada Rabu (02/10/19) kemarin. Namun Atkinson lebih memilih bermain aman dengan tidak memainkan eks Boston Celtics itu di laga pramusim.

Kendati demikian, Atkinson menyebut bahwa Kyrie Irving telah menunjukkan kualitasnya pada saat menjalani latihan. Pelatih 52 tahun itu mengaku puas dengan perkembangan Irving.

“Dia (Irving) telah memahami cara kami bermain. Dia bertahan dengan sangat baik. Sejauh ini semua berjalan memuaskan,” ungkap Atkinson, dilansir dari laman olahraga New York Post.

Kyrie Irving bergabung dengan Brooklyn Nets dengan status free agent pada awal Juli lalu. Sebelumnya, ia bermain selama tiga musim untuk Boston Celtics sejak tahun 2017 lalu.

Musim lalu, Irving bermain dalam 67 pertandingan bersama Boston Celtics. Namun sayang, ia gagal membawa Celtics melangkah jauh di NBA Play-offs karena ditundukkan Milwaukee Bucks di babak semifinal Wilayah Timur.