Kyrie Irving Tak Berani Janjikan Gelar Juara Bagi Nets di NBA 2019-2020

Senin, 30 September 2019 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Kyrie Irving, bintang basket anyar Brooklyn Nets

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Brooklyn Nets, Kyrie Irving masih belum berani untuk menjanjikan gelar juara NBA bagi timnya, meski digadang-gadang bisa bersaing untuk meraih kesuksesan.

Brooklyn Nets menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan di pasar bebas NBA musim panas ini. Sebab, mereka berhasil merekrut Kyrie Irving dan Kevin Durant.

Kehadiran dua nama top tersebut kemudian membuat Nets dinilai menjadi tim yang bisa memenangkan juara NBA. Akan tetapi, Irving sendiri masih belum menjamin jika Nets bisa jadi juara.

Sebabm Nets sendiri masih membutuhkan adaptasi karena skuatnya baru terbentuk dengan kedatangan pemainn baru. Apalagi, absennya Kevin Durant karena cedera achilles menjadi salah satu faktor yang krusial.

"Kami di sini masih membangun tim. Saya tidak mengatakan kami adalah tim juara sekarang. Kami di sini masih mengamati satu sama lain, seling memperhatikan kekuatan lawan dan bermain untuk menikmati basket," ucap Irving dikutip dari New York Daily News.

Meski begitu, Irving yang memilih bergabung ke Nets agar lebih dekat dengan keluarganya, karena ia berasal dari New Jersey, mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin meraih juara bersama timnya saat ini.

Namun tentu saja, Irving masih membutuhkan waktu untuk membawa Nets ke podium tertinggi. Kesempatan itupun semakin besar jika Kevin Durant sudah sembuh dari cedera.

Selain itu, Nets juga bukanlah Irving dan Durant seorang. Nets memiliki roster yang cukup baik untuk bersaing mengejar jawara karena ada DeAndre Jordan, Wilson Chandler, Garett Temple, Joe Harris, dan beberapa pemain muda seperti Jarret Allen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%