Jelang Pramusim NBA, LeBron James Tak Pusingkan Posisinya di Lakers

Jumat, 4 Oktober 2019 14:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
LeBron James tidak memusingkan pilihan pelatih LA Lakers, Frank Vogel untuknya, jelang laga pramusim NBA. Copyright: © Getty Images
LeBron James tidak memusingkan pilihan pelatih LA Lakers, Frank Vogel untuknya, jelang laga pramusim NBA.

INDOSPORT.COM – Superstar basket, LeBron James, tidak terlalu mempermasalahkan posisi yang akan diberikan padanya di LA Lakers jelang pramusim NBA.

Memasuki tur pramusim NBA, pelatih LA Lakers, Frank Vogel, menghadapi dilema terkait dengan susunan tim utama untuk skuatnya musim depan.

Selain menggunakan LeBron James dan Anthony Davis, Frank Vogel juga menggunakan Alex Caruso, Kentavious Caldwell-Pope dan Avery Bradley untuk melengkapi lineup skuat.

Sementara, Vogel juga berharap bisa memanfaatkan sejumlah pemain cadangan, seperti Rajon Rondo, Dwight Howard, Troy Daniels, dan Devontae Cacok.

Menanggapi hal tersebut, LeBron James sendiri tidak masalah dengan siapa saja pemain di dalam skuat, dan apa pun posisi yang ditunjuk sang pelatih untuknya nanti.

“(Posisi apapun) tidak masalah buat saya. Saya melakukan apa pun demi tim kami menang, jadi tidak masalah,” kata James dilansir dari laman berita olahraga USA Today.

“Saya seorang pemain bola (basket). Saya bukan point guard, saya bukan seorang shooting guard, small forward, power forward atau center. Saya ya pemain yang memainkan bola,

“Anda memasang saya di lapangan, dan saya bisa membuat segala sesuatu terjadi dengan siapa pun. Saya hanya tidak sabar menanti ada di sana dengan rekan setim saja karena ini sangat hebat. Ini menyenangkan," tegasnya.

LeBron James sendiri dikabarkan sudah memiliki rencana agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi basket NBA musim 2019-2020. Dirinya bahkan mengaku siap berduet dengan pemain anyar ,Anthony Davis, sebagai ujung tombak LA Lakers.

Namun, walau ada LeBron James dan Anthony Davis, perjalanan LA Lakers untuk meraih cincin NBA dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, rival sekota mereka, LA Clippers, juga memiliki duo hebat dalam diri Kawhi Leonard dan Paul George.

Los Angeles Lakers dijadwalkan akan menghadapi Golden State Warriors sebagai rangkaian dari laga pramusim NBA yang akan berlangsung pada hari Minggu (06/10/19) di Chase Center.