Bidik Gelar Juara NBA, Ini Rencana LeBron James Bersama LA Lakers

Sabtu, 28 September 2019 19:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© USA Today
Megabintang LA Lakers, LeBron James, sudah punya rencana untuk membidik gelar juara NBA, terutama bersama Anthony Davis. Copyright: © USA Today
Megabintang LA Lakers, LeBron James, sudah punya rencana untuk membidik gelar juara NBA, terutama bersama Anthony Davis.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James, sudah memiliki rencana agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi basket NBA musim 2019-2020.

Seperti yang diketahui, LA Lakers sudah merekrut nama-nama top di NBA pada musim panas ini. Salah satu nama yang menjadi sorotan yakni tentu saja Anthony Davis.

Bahkan, demi mendapatkan Anthony Davis, LA Lakers rela melepas tiga pemain mudanya ke New Orleans Pelicans, yaitu Lonzo Ball, Josh Hart, dan Brandon Ingram.

Meski begitu, dengan tambahan Anthony Davis, LA Lakers dinilai akan sukses dan menjadi salah satu tim yang memperebutkan cincin NBA. Tak hanya itu, pemain sekelas LeBron James juga sudah memiliki rencana dengan Davis.

Pasalnya, LeBron kabarnya sudah bersedia membiarkan Davis sebagai bintang utama di LA Lakers. LeBron melakukan itu karena percaya dengan kemampuan Davis.

"Kita semua tahu betapa bagusnya Anthony Davis. Jika kita tidak bermain melalui Davis saat dia di lapangan, maka tidak masuk akal, sebab dia sangat hebat," ucap LeBron James kepada laman berita olahraga ESPN.

Meski begitu, Anthony Davis sendiri kemudian merendah. Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan LeBron James agar semuanya berjalan lebih mudah.

"Kami akan saling membantu. Saya pikir kami adalah dua orang yang tidak egois dan kami hanya ingin menang. Ketika kami memiliki dua orang seperti itu di tim, pekerjaan akan jauh lebih mudah," ucap Davis.

Sementara itu, walau ada LeBron James dan Anthony Davis, perjalanan LA Lakers untuk meraih cincin NBA dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, rival sekota mereka, LA Clippers, juga memiliki duo hebat dalam diri Kawhi Leonard dan Paul George.

Selain itu, masih ada James Harden-Russell Westbrook di Houston Rockets. Bahkan di Wilayah Timur, Brooklyn Nets juga memiliki peluang besar untuk bersaing dengan LA Lakers.