LeBron James Adakan Kamp Mini untuk Pemain, Ini Komentar Pelatih LA Lakers

Senin, 23 September 2019 19:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
LeBron James punya inisiatif untuk mendekatkan para anggota tim LA Lakers dengan menggelar sebuah kamp mini. Copyright: © Getty Images
LeBron James punya inisiatif untuk mendekatkan para anggota tim LA Lakers dengan menggelar sebuah kamp mini.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James, dikabarkan bakal menggelar kamp mini di Las Vegas sebelum skuat melakukan pelatihan. Frank Vogel selaku pelatih utama pun angkat bicara.

LeBron James tak mau mengulangi awal yang buruk yang terjadi di Lakers musim lalu. Oleh sebab itu, jelang kompetisi basket NBA musim ini, ia ingin mengumpulkan para pemain LA Lakers untuk ikut di kamp mini yang diinisiasinya.

Tujuan kamp mini yang diselenggarkan LeBron James ini untuk membangun chemistry dalam tim agar kompak dan saling mengenal satu sama lain. Pasalnya, di LA Lakers sendiri terdapat sejumlah pemain baru yang bergabung.

Mendengar kabar ini, pelatih LA Lakers, Frank Vogel, memberikan respons positif. Menurutnya, hal itu punya manfaat serta dampak yang bagus bagi tim.

"Ya saya sangat menyukai ide itu. Para pemain akan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama untuk mengetahui satu sama lain. Itu adalah hal yang bagus," ucap Frank Vogel kepada Lakers.com.

Sementara itu, kamp mini ini menunjukkan bahwa LeBron James adalah pemimpin sejati di dalam skuat LA Lakers yang ingin bersaing memperebutkan cincin NBA.

Kemudian, setelah kamp mini dilakukan, LA Lakers sendiri akan memulai kamp pelatihan dengan Frank Vogel sebagai pelatih anyar mereka dan bersiap menyambut musim anyar kompetisi basket NBA.