Dwyane Wade Sebut Legenda LA Lakers adalah Lawan Terhebatnya

Senin, 23 September 2019 16:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© getty images
Dwyane Wade mengungkap lawan terberat yang pernah dihadapinya. Copyright: © getty images
Dwyane Wade mengungkap lawan terberat yang pernah dihadapinya.

INDOSPORT.COM - Legenda Miami Heat, Dwyane Wade, mengatakan bahwa mantan pemain LA Lakers, Kobe Bryant, merupakan lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Selama di NBA, Wade menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Miami Heat. Pemain yang pensiun di musim lalu tersebut sudah membela Heat selama 16 tahun.

Saat berseragam Heat, Wade mempersembahkan tiga gelar juara NBA. Ia juga merupakan tandem LeBron James yang begitu mendominasi NBA pada zamannya.

Dwyane Wade sendiri juga pernah menghadapi lawan-lawan hebat saat berkarier di kompetisi NBA. Namun, ada satu nama yang menurutnya paling sulit untuk dijaga saat di pertandingan.

Diwawancara oleh NBA 2K TV, Wade diberi pertanyaan siapa pemain yang paling sulit untuk dijaga. Ia pun langsung menyebut nama Kobe Bryant dengan tegas.

Kobe yang selama kariernya membela LA Lakers merupakan salah satu pemain tersukses di NBA. Ia sudah merasakan lima gelar NBA dan meraih dua kali MVP Finals serta satu kali MVP.

Sementara itu, Kobe Bryant sendiri telah mencatatkan rata-rata 25 poin; 4,7 poin; dan 5,2 rebound per pertandingan selama kariernya di NBA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%