Ternyata O'Neal Punya Kode Rahasia Agar Kobe Bryant Tak Diberi Bola

Jumat, 30 Agustus 2019 18:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persaingan antara Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant di LA Lakers ternyata menyimpan banyak cerita menarik. Baru-baru ini keduanya saling berbalas komentar.

Kobe Bryant mengatakan bahwa O'Neal memiliki etos kerja yang baik, maka ia bisa meraih 12 juara dan menjadi pemain terbesar sepanjang masa.

Tak mau kalah O'Neal pun membalas komentar Bryant. Big Shaq, sapaan akrab O'Neal, menyebutkan bahwa Bryant akan memiliki 12 gelar kejuaraan jika dirinya ingin mengoper bola.

Nah, komentar O'Neal tersebut kemudian membuat mantan pemain NBA Raja Bell mengungkapkan bahwa Big Shaq memiliki kode khusus untuk memerintahkan pemain Lakers agar tak memberikan bola ke Kobe Bryant.

Dilansir dari CBS Sports, Bell mengetahui hal tersebut karena diberitahu oleh O'Neal sendiri. Saat itu, Bell dan O'Neal bermain bersama di Phoenix Suns.

Kemudian O'Neal menjelaskan kepada Bell bahwa di Lakers memiliki kode yang bakal digunakan ketika mereka berhenti untuk memberikan umpan bola kepada Kobe Bryant.

Meski berselisih, Kobe Bryant dan Shaquille O'Neal adalah salah satu duo yang dominan di NBA. Merke berdua pernah mengantarkan LA Lakers meraih tiga gelar NBA secara beruntun.