Eks L.A. Lakers: Madonna Tawari Saya Uang Rp282 Miliar untuk Menghamilinya

Minggu, 22 September 2019 03:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Rafif Rahedian
© getty images
Madonna dan anak angkatnya, David Banda. Copyright: © getty images
Madonna dan anak angkatnya, David Banda.

INDOSPORT.COM- Mantan pemain Los Angeles Lakers, Dennis Rodman mengklaim bahwa Madonna telah menawarinya uang sebesar Rp282 miliar agar dibuat hamil.

Pemain yang pernah membawa pulang gelar NBA lima kali itu telah mengungkap salah satu cerita rahasia dalam kehidupan asmaranya dengan penyanyi pop tersebut.

Rodman dan Madonna diketahui pernah menjalin hubungan gelap sekitar tahun 1990-an. Saat itu, Rodman masih memperkuat San Anotonio Spurs.

Sebelumnya diberitakan Rodman meninggalkan Madonna karena dia tidak ingin punya anak bersamanya. Namun, Rodman membantah hal itu dan menegaskan ia hanya ingin yang terbaik bagi mantannya tersebut.

©
Caption Copyright: Mantan pebasket LA Lakers Dennis Rodman mengklaim bahwa Madonna telah menawarinya uang sebesar 20 juta USD atau setara Rp282 miliar agar dibuat hamil.

"Dia pernah mengatakan bila saya berhasil membuatnya hamil, maka dia akan membayar saya sebesar 20 juta USD. Saya akan mendapat uang bila ia melahirkan," ujarnya dikutip dari Marca.

“Saat itu saya sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang dalam masa subur. Saya menjawab, saya akan ke sana dalam lima jam," ucap Rodman.

Meskipun demikian, keinginan Madonna untuk memiliki anak dari Rodman tak pernah terwujud hingga akhirnya hubungan mereka kandas ditengah jalan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%