Jelang Final, Rajko Toroman Waspadai Satu Pemain Amartha Hangtuah

Minggu, 6 Oktober 2019 14:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala Timnas Basket Putra Indonesia, Rajko Toroman, saat melihat anak asuhnya bermain di Elang Cup Basketball Tournament di Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih kepala Timnas Basket Putra Indonesia, Rajko Toroman, saat melihat anak asuhnya bermain di Elang Cup Basketball Tournament di Medan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas basket Indonesia, Rajko Toroman menegaskan bahwa ada satu pemain Amartha Hangtuah yang diwaspadainya jelang final Piala Raja Jogja Istimewa 2019, Minggu (06/10/19) di GOR Among Rogo.

Timnas basket Indonesia, berhasil mengamankan satu tiket di final Piala Raja 2019 usai memenangkan empat pertandingan di babak penyisihan.

Amartha Hangtuah akan menjadi lawan Timnas Indonesia di laga puncak Piala Raja. Amartha hangtuah mengunci satu tempat di final usai mengalahkan Satya Wacana Salatiga, Sabtu (05/10/19) malam WIB.

Meski berhasil menang di babak penyisihan melawah Hangtuah, Rajko Toroman masih waspada dengan dengan tim lawan. Ia menegaskan Kaleb Ramot Gemilang cs harus tampil lebih bagus lagi di laga final.

Sementara itu, Toroman juga mewaspadai satu pemain di kubu Amartha Hangtuah. Adalah Stevan Wilfredo Neno yang berhasil mencuri perhatian pelatih asal Serbia tersebut.

"Hangtuah merupakan tim bagus. Mereka juga punya pemain bagus seperti nomor 11, Stevan neno. Di pertandingan final, kamiharus bermain lebih bagus dibanding laga sebelumnya," tegas Toroman dikutip dari iblindonesia.com.

Sebagai informasi, ketika timnas melawan Hangtuah di babak penyisihan, Neno tampil gemilang dengan mencetak poin terbanyak. Berkat tembakan three point yang akurat, Neno menyumbang 25 poin.