Ada Anthony Davis, Legenda NBA Jagokan LA Lakers Jadi Juara Musim Depan

Selasa, 8 Oktober 2019 17:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Keberadaan Anthony Davis membuat Jalen Rose berani menjagokan Los Angeles Lakers sebagai kandidat juara NBA musim 2019-2020. Menurut Rose, kehadiran Davis akan membuat Lakers lebih kuat musim depan.

Jalen Rose yang selama kariernya di NBA pernah membela Indiana Pacers dan Chicago Bulls menilai kedatangan Davis merupakan tambahan kekuatan yang sangat berharga bagi LA Lakers.

Pria yang kini berusia 46 tahun itu pun yakin LA Lakers bakal bangkit setelah gagal total musim lalu. Apalagi, bergabungnya Davis menjadi tambahan amunisi yang akan sangat bermanfaat.

“Musim depan akan menjadi musim yang hebat bagi Lakers. Setelah melihat mereka di pramusim, mereka adalah tim favorit saya untuk menjadi juara musim mendatang,” kata Jalen Rose, dilansir dari laman olahraga Fade Away World.

Jalen Rose menambahkan, Anthony Davis akan membuat kombinasi yang bagus bersama LeBron James. Apalagi, LA Lakers juga memiliki Dwight Howard dan JaVale McGee.

“Setiap tim pasti punya kelebihan dan kekurangan. Namun Lakers bekerja sangat baik dengan LeBron yang akan menjalani musim ke-17 di NBA dan Anthony Davis yang belum memenangkan kejuaraan,” tandas Rose.

Musim lalu, LA Lakers tampil buruk dan gagal lolos ke NBA Playoffs. Tim yang diasuh Luke Walton pada waktu itu hanya mampu menempati peringkat 10 Wilayah Barat dan menderita 45 kekalahan.

Memasuki musim baru, LA Lakers yang berupaya mengembalikan nama besar mereka mendatangkan bintang-bintang anyar. Selain Anthony Davis, sejumlah muka baru yang didatangkan adalah Dwight Howard, Danny Green, dan Kostas Antetokounmpo.