Moncer di Pramusim, Zion Williamson Curi Hati Fans New Orleans Pelicans

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:07 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bleacher Report
Bintang baru New Orleans Pelicans, Zion Williamson, tampil gemilang dalam pertandingan pramusim menghadapi Utah Jazz, Jumat (11/10/19) malam waktu setempat. Copyright: © Bleacher Report
Bintang baru New Orleans Pelicans, Zion Williamson, tampil gemilang dalam pertandingan pramusim menghadapi Utah Jazz, Jumat (11/10/19) malam waktu setempat.

INDOSPORT.COM – Zion Williamson tampil apik dalam pertandingan pramusim menghadapi Utah Jazz, Jumat (11/10/19) malam waktu setempat.

Dilansir dari laman olahraga Yahoo Sports, dalam pertandingan tersebut, ia mencetak 26 angka dan mampu mencuri hati para pendukung New Orleans Pelicans.

Ia juga benar-benar membuat fans bersorak dalam laga pramusim kontra Utah Jazz tersebut. Small forward berusia 19 tahun itu langsung menyumbang lima angka dari total tujuh angka yang dicetak Pelicans di kuarter pertama.

Tak hanya itu saja, Zion Williamson juga sukses menyarangkan tembakan tiga angka pertamanya di pramusim kali ini. Hingga paruh pertama usai, pemain kelahiran Salisbury itu mencetak 10 angka.

Williamson kemudian meneruskan performa bagusnya hingga pertandingan usai. New Orleans Pelicans pun berhasil mengalahkan Utah Jazz dengan skor 128-127 dalam pertandingan pramusim jelang kompetisi NBA 2019-2020.

Tak ayal, penampilan gemilang Zion Williamson pada laga pramusim menghadapi Utah Jazz itu membuat pendukung Pelicans gembira. Williamson terlihat mampu berkolaborasi dengan bintang-bintang anyar lainnya macam Nickeil Alexander-Walker dan Brandon Ingram.

Zion Williamson dan Nickeil Alexander-Walker sendiri merupakan pilihan Pelicans dalam NBA Draft 2019. Williamson adalah draft pilihan pertama, sementara Alexander-Walker adalah pilihan ke-17.

Sebelum menjadi draft pilihan pertama Pelicans, Zion Williamson bermain untuk Duke Blue Devils yang mewakili Universitas Duke di kompetisi NCAA. Selain dinobatkan sebagai pemain terbaik, pemuda kelahiran North Carolina itu juga masuk tim terbaik All-American NCAA 2019.