Houston Rockets Lepas Pemain Berlabel First Pick NBA Draft 2013

Kamis, 10 Oktober 2019 20:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel first pick NBA Draft 2013, Anthony Bennett kembali alami nasib sial usai dilepas oleh Houston Rockets.

Anthony Bennett direkrut Houston Rockets pada pasar bebas NBA musim ini. Bennett mendapatkan kontrak yang tak digaransi dan telah mengikuti kamp pelatihan Rockets.

Bersama Rockets, Bennett bertekad untuk menebus kesalahan di masa lalu yang gagal menunjukkan performanya walau memiliki status pemain pilihan pertama di NBA Draft 2013. Namun sayang, nasib sial sepertinya masih mengikuti Bennett.

Dilansir dari Clutch Point, Bennett saat ini sudah dilepas oleh Rockets. Hal itu karena pebasket asal Kanada tersebut menderita cedera lutut kiri yang akhirnya memaksanya untuk menjalani operasi. Otomatis cedera itu memupus harapannya untuk masuk ke daftar 15 nama dalam roster Rockets.

Sementara itu, sebelum dilepas Rockets, Bennett juga sempat menjalani karier yang merosot. Menjadi pilihan pertama Cleveland Cavaliers, Bennet gagal menunjukkan performa terbaik.

Sehingga Cavaliers menukar Bennet ke Minnesota Timberwolves pada 2014. Namun, dewi fortuna enggan menghampiri Bennett dan lagi-lagi ia tak mampu berbuat banyak di Timberwolves.

Toronto Raptors kemudian menjadi tujuan Bennett selanjutnya, tapi itu tak mengubah keadaanya sama sekali. Bahkan Bennett sempat bermain di Fenerbahce, lalu di tahun 2017 ia cabut karena masih bertekad untuk bermain di NBA.

Selama dua tahun terakhir, pebasket asal Kanada ini menempa performa di NBA G-League, sehingga bisa dilirik oleh Rockets. Namun sayang kini ia harus meratapi nasib buruknya karena sudah dilepas oleh Rockets.