Demi Rekrut Anak Legenda NBA, LA Lakers Rela Depak Satu Pemain

Sabtu, 5 Oktober 2019 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Los Angeles Lakers merekrut anak legenda NBA, David Stockton. Copyright: © GettyImages
Los Angeles Lakers merekrut anak legenda NBA, David Stockton.

INDOSPORT.COM - LA Lakers telah memutus kontrak satu pemainnya, Jordan Caroline, untuk merekrut anak legenda NBA, John Stockton, yaitu David Stockton.

Melalui laman resminya, Lakers mengabarkan bahwa mereka berhasil merekrut David. Akan tetapi, LA Lakers tidak menjelaskan detail kontrak yang diberikan kepada sang pemain.

Sementara itu, meski berstatus sebagai anak legenda NBA, karier David Stockton masih jauh dari kata cemerlang. Sebelumnya, David berstatus undrafted di NBA Draft 2014.

Pebasket berusia 28 tahun itu menghabiskan empat tahun kariernya di NBA G League. Dalam kompetisi itu, ia mencatatkan rata-rata 18 poin; 3,6 rebound; dan 7,1 assist bersama tim lapis kedua Sacramento Kings, yakni Stockton Kings.

Musim lalu, David Stockton sendiri bermain di Liga Basket Jerman bersama Medi Bayreuth. Di sana, David bermain dalam 35 pertandingan dan mencetak rata-rata 8,7 poin; 3,6 assist; serta 2,1 rebound.

Catatan David yang kurang mentereng itu memang bisa dibilang jauh dari sang ayah, John Stockton, yang masuk dalam Hall of Fame NBA dan hingga saat ini masih memuncaki daftar assist dan steal sepanjang masa NBA.