Jadi Pendatang Baru di IBL, Louvre Pasang Target Tinggi

Kamis, 17 Oktober 2019 18:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL

INDOSPORT.COM - Louvre merupakan tim basket yang akan menjadi peserta baru di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Meski berstatus pendatang baru, Louvre memiliki target lolos ke babak playoffs.

Sebelumnya, Louvre sudah melewati proses verifikasi IBL dan sebagai klub baru mereka kemudian memilih Surabaya untuk home basenya.

Lebih lanjut, Louvre juga berambisi untuk lolos ke babak playoffs IBL meski persiapan yang dilakukan tim itu cukup mepet. Bahkan untuk mencapai target tersebut, Louvre merekrut pelatih yang sebelumnya menangani Amartha Hangtuah, Andika Supardi Saputra.

"Persiapan memang cukup mepet, tetapi kami akan berusaha menuju playoffss. Coach Bedu juga sudah siap menangani tim kami," ucap bos Luvre, Erick Herlangga dikutip dari iblindonesia.com.

Tak hanya itu, Louvre juga memastikan bahwa nama top sekelas Daniel Wenas dan Moses Poetiray akan didaftar sebagai pemain mereka.

Erick juga mengatakan bahwa Louvre sudah menaruh minat kepada pemain yang barasal dari klub di Jakarta serta Bandung. Tak sampai disitu, ada dua rookie yang sudah diincar oleh Louvre.

"Ada dua pemain rookie yang sudah kami incar. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan dua-duanya saat draft day nantinya," tambah Erick.

Sementara itu, IBL sendiri akan dimulai pada Januari 2020 mendatang. Semarang akan menjadi kota pertama yang menggelar perhelatan IBL pada 10-12 Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%