Sempat Alami Cedera di Piala Raja, Shooter Andalan Satya Wacana Lolos dari Operasi

Selasa, 22 Oktober 2019 17:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© IBL
Shooter andalan Satya Wacana (jersey biru), Andre Adriano, tidak perlu menjalani operasi meski sempat mengalami cedera saat bertanding di turnamen basket Piala Raja Jogja 2019. Copyright: © IBL
Shooter andalan Satya Wacana (jersey biru), Andre Adriano, tidak perlu menjalani operasi meski sempat mengalami cedera saat bertanding di turnamen basket Piala Raja Jogja 2019.

INDOSPORT.COM – Shooter andalan Satya Wacana, Andre Adriano, tidak perlu menjalani operasi meski sempat mengalami cedera saat bertanding di turnamen basket Piala Raja Jogja 2019.

Diperkuat Andre, Satya Wacana gagal meraih gelar juara ketiga Piala Raja Jogja 2019. Mereka dikalahkan Bima Perkasa dengan skor tipis 48-47 pada laga yang digelar Minggu (06/10/19) di Sasana Among Rogo, Yogyakarta.

Pada pertandingan pramusim IBL tersebut, Andre sempat merasakan sakit pada bagian tendon. Meski sempat memaksakan bermain, rasa sakit itu tak tertahankan hingga dia akhirnya diistirahatkan.

Untungnya, Andre mengonfirmasi bahwa cedera tendon yang dia alami tidak terlalu parah. Andrea mengatakan tidak perlu menjalani operasi dan hanya perlu istirahat serta pemulihan.

“Syukurlah, saya baik-baik saja. Hanya memang kalau terlalu capek masih terasa sedikit sedikit,” kata Andre dilansir dari laman IBL Indonesia.

"Sejauh ini kondisi saya aman. Semoga seterusnya baik baik saja. Setelah istirahat beberapa hari dan latihan penguatan, hasilnya lumayan,” dia melanjutkan.

Andre sejauh ini dikenal sebagai shooter andalan klub basket asal Salatiga, Jawa Tengah selain Adrian Ariadi. Dia memiliki ketajaman tembakan yang bisa jadi ancaman bagi setiap lawan Satya Wacana.

Cedera yang dialami Andre ini diharapkan tidak menganggu persiapannya menjelang turnamen IBL 2020 yang mulai digelar 10 Januari mendatang di GOR Sahabat Semarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%