Dituntut Masuk Playoffs, Pelatih Tim Anyar IBL Tak Khawatir

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL

INDOSPORT.COM - Pelatih tim anyar Indonesian Basketball League (IBL), Louvre yakni Andika Supriadi Saputra tak khawatir dengan target tinggi klub.

Bedu sapaan akrab Andika mengatakan bahwa ia sangat tertantang untuk menangangani Louvre. Bahkan ia tak merasa takut dengan target playoff yang dipatok oleh phak manajemen klub.

"Ini sama menantangnya seperti pertama kali dipercaya menjadi pelatih kepala Hangtuah. Saya akan persiapkan perangkat tim berdasarkan kebutuhan dan bersiap dalam waktu yang tak sampai tiga bulan," ucap Andika dikutip dari iblindonesia.com.

Menurut Bedu, Louvre sendiri nantinya akan dibangun dengan beberapa pemain yang sudah dikenal di kancah bola basket nasional.

Selain itu, Berdu juga mengungkapkan bahwa dirinya sendiri sudah memikirkan matang-matang meninggalkan Amartha Hangtuah dan bergabung deng Louvre.

"Saya sudah pertimbangkan dengan matang, tentu saya takbisa menguraikan satu persatu alasan kepindahannya. Pada dasarnya saya siap dengan tantangan baru," tambahnya.

Sementara itu, IBL sendiri akan dimulai pada Januari 2020 mendatang. Semarang akan menjadi kota pertama yang menggelar seri I IBL 2020 pada 10 Januari 2020.