Zion Williamson Dipastikan Absen 8 Bulan, Rekan Setimnya Beri Pesan Berkelas

Rabu, 23 Oktober 2019 03:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bleacher Report
Zion Williamson saat masih membela Duke Blue Devis. Copyright: © Bleacher Report
Zion Williamson saat masih membela Duke Blue Devis.

INDOSPORT.COM - Salah satu pebasket rookie NBA, Zion Williamson, dikabarkan mengalami cedera lutut kanan yang mengharuskan dirinya absen menjalani laga perdananya bersama dengan klub barunya, The New Orleans Pelicans, pada laga pembuka NBA musim 2019-2020.

Seperti diketahui sebelumnya, klub New Orleans Pelicans mengumumkan bahwa Williamson baru saja menjalani operasi pada lutut kanannya dengan sukses pada Senin (21/10/2019), pasca mengalami cedera parah.

Hal ini membuat Williamson membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjalani masa pemulihan. Pebasket berusia 19 tahun itu diprediksi akan memakan waktu hingga delapan minggu untuk dapat menyembuhkan cederanya secara keseluruhan.

Salah satu rekan Williamson di Pelicans, JJ Redick, mengatakan bahwa absennya sang rookie tentu akan sangat dirasakan oleh timnya nanti. Dirinya menuturkan bahwa tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertahan di kompetisi tanpa Williamson.

"Kami punya tim yang cukup. Di sini, kami akan bertahan sebaik mungkin tanpa dia (Williamson). Jelas kami membutuhkan dia kembali. Semoga ia memanfaatkan waktunya dan pulih sepenuhnya," ucapnya dikutip dari ESPN.

Senada dengan Redick, sang pelatih Alvin Gentry juga mengatakan bahwa pemainnya tersebut hanya mengalami cedera dan tidak 'meninggal dunia. Dirinya berharap bahwa Williamson akan kembali dengan cepat dengan semangat dan jiwa yang membara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%