LeBron James Puas dengan Performa Dwight Howard di LA Lakers

Senin, 28 Oktober 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Clutch Points
Dwight Howard, pemain LA Lakers. Copyright: © Clutch Points
Dwight Howard, pemain LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James menegaskan dirinya sangat senang melihat performa rekan satu timnya, Dwight Howard di NBA 2019-2020.

Seperti yang diketahui, Dwight Howard direkrut LA Lakers di pasar bebas NBA 2019. Ia direkrut untuk menggantikan center Lakers yang mengalami cedera, DeMarcus Cousins.

Keputusan LA Lakers untuk merekrut Howard awalnya memunculkan pro kontra. Sebab, Howard dianggap telah berkhianat dari Lakers ketika meninggalkan tim pada 2013 silam.

Meskipun demikian, Howard kemudian berjanji akan berjuang di Lakers. Pemain yang pernah menyabet Defensive of The Year tiga kali itu kemudian perlahan-lahan mampu memenangkan hati fans Lakers.

Sebab kehadirannya di dalam skuat Lakers memang berpengaruh. Hal itu terlihat dari tiga pertandingan yang dijalani oleh Lakers. Bahkan LeBron James juga puas dengan performa pemain basket 33 tahun tersebut.

"Itu sebabnya dia (Howard) dibawa ke sini. Kami merasa seperti semua orang sudah melupakannya. Tapi, kami merasa bisa memberikannya kesempatan dan kami percaya padanya, Dia memanfaatkan kesempatan dengan baik. Kami benar-benar senang memilikinya di sini," ucap LeBron dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, Howard sendiri mengaku bersyukur bisa kembali lagi ke Lakers, Bahkan ia senang karena fans bisa menerimanya kembali.

Di pertandingan NBA terakhir, Dwight Howard sangat impresif ketika LA Lakers mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 120-101. Pada laga tersebut Howard mencetak double-double dengan 16 poin, 10 rebound, dan 1 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%