Bawa Rockets Menang, Westbrook Lewati Perolehan Triple-Double Legenda NBA

Minggu, 27 Oktober 2019 14:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook Copyright: © Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Houston Rockets, Russell Westbrook menciptakan rekor triple-double usai timnya mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 126-123, Minggu (27/10/19) pagi WIB.

Dalam pertandingan melawan Pelicans, Russell Westbrook berhasil memenangkan Rockets. Ia bermain apik dan mencetak triple-double dengan 28 poin, 10 rebound, dan 13 assists.

Lantas, perolehan triple-double Westbrook kali membuatnya memecahkan rekor baru. Pebasket berusia 30 tahun ini akhirnya menggeser legenda NBA, Magic Johnson dalam hal membuat triple-double.

Nama Westbrook saat ini ada di posisi kedua dalam daftar pencetak triple-double terbanyak sepanjang masa. Selama kariernya di NBA, Westbrook sudah mencatatkan 139 triple-double.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Perolehan triple-double Westbrook sendiri masih kalah dengan legenda NBA lainnya, yakni Oscar Robertson. Ia tercatat sudah membukukan 181 kali triple-double.

Sementara itu, Houston Rockets berhasil meraih kemenangan perdananya di NBA musim 2019-2020 usai mengalakan New Orleans Pelicans.

Selain Westbrook, James Harden juga bermain apik dalam laga tersebut. Di laga tersebut, Harden mencatatkan 29 poin, 4 rebound, 5 assists.