Fokus Menang, Giannis Antetokounmpo Tak Pedulikan Gelar MVP NBA

Sabtu, 26 Oktober 2019 21:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevin Winter/Getty Images for Turner Sports
Giannis Antetokounmpo menerima penghargaan MVP NBA 2019. Copyright: © Kevin Winter/Getty Images for Turner Sports
Giannis Antetokounmpo menerima penghargaan MVP NBA 2019.

INDOSPORT.COM - Megabintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmp menegaskan bahwa dirinya tak peduli untuk mempertahankan gelar MVP NBA musim ini. Giannis menegaskan fokusnya hanya untuk meraih kemenangan dengan Bucks.

MVP NBA 2019, Giannis Antetokounmpo memulai NBA musim 2019-2020 dengan sangat baik. Saat berhadapan dengan Houston Rockets, Giannis mencatatkan triple double.

Pada laga tersebut, Giannis yang bermain 28 menit menunjukkan performa luar biasa dengan mencettak 30 poin, 13 rebound, serta 11 assist.

Performa gemilang Giannis ini kemudian menjadi perbincangan bahwa dirinya kembali digadang-gadang untuk menjadi MVP NBA musim ini.

Akan tetapi, pebasket asal Yunani ini tak mengaku peduli. Ia menegaskan bahwa fokusnya tahun ini adalah untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan NBA bersama Bucks.

"Saya benar-benar tidak peduli dengan mempertahankan gelar MVP NBA. Kami memiliki 81 pertandingan lagi dan seperti yang saya katakan tahun lalu, jika kita bisa sukses, maka semua akan mengikuti," ucap Giannis dikutip dari Clutch Point.

Sementara itu, Milwaukee Bucks merupakan salah satu tim kandidat juara NBA. Musim lalu, langkah Bucks harus terhenti di final Wilayah Timur NBA. Bucks kalah dari Toronto Raptors yang kemudian meraih gelar juara NBA usai berhasil mengalahkan Golden State Warriors.