Baru 2 Pertandingan, Irving Sudah Cetak Rekor Keren di Brooklyn Nets

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Adam Glanzman/GettyImages
Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving mencatatkan rekor keren bersama timnya, meski baru menjalani dua pertandingan di NBA 2019-2020. Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages
Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving mencatatkan rekor keren bersama timnya, meski baru menjalani dua pertandingan di NBA 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving mencatatkan rekor keren bersama timnya, meski baru menjalani dua pertandingan di NBA 2019-2020.

Kyrie Irving mengawali NBA musim anyar ini dengan performa yang luar biasa. Di pertandingan perdana, eks Boston Celtics ini tancap gas dan sukses mencetak rekor poin tertinggi, meski pada akhirnya Nets kalah dari Minnesota Timberwolves.

Dalam pertandingan melawan Minnesota Timberwolves tersebut, Irving berhasil mencatatkan 50 poin. Catatan Irving itu membuatnya menjadi pemain dengan poin terbanyak di laga perdana bersama tim baru.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Kiki Vandeweghe yang berhasil mencetak 47 poin untuk Portland Trail Blazers dan terjadi pada 1984 silam.

Di laga kedua, Irving kembali menunjukkan tajinya ketika Nets menang lawan New York Knicks. Irving berhasil mencatatkan 26 poin, 2 rebound, dan 5 assists.

Dilansir dari Clutch Point, berkat torehan 76 poin di dua laga perdana bersama Nets, Irving akhirnya memecahkan rekor keren. Irving menjadi pemain paling banyak mencetak rekor di dua laga pertama dalam organisasi Nets.

Rekor NBA yang dipecahkan Irving sendiri sebelumnya dipegang oleh Stephon Marbury pada tahun 1999. Sebelumnya ia berhasil mencatatkan 66 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%