Lupakan Pramusim, James Harden Fokus Hadapi Musim Reguler NBA

Kamis, 24 Oktober 2019 18:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Bintang Houston Rockets, James Harden, tak ingin terlena dengan hasil bagus di masa pramusim dan fokus menghadapi musim baru NBA. Copyright: © Getty Image
Bintang Houston Rockets, James Harden, tak ingin terlena dengan hasil bagus di masa pramusim dan fokus menghadapi musim baru NBA.

INDOSPORT.COM – James Harden tidak ingin terlena dengan hasil bagus Houston Rockets selama menjalani masa pramusim. Harden kini mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus menghadapi musim reguler NBA.

James Harden tampil bagus di masa pramusim Rockets, dimana ia mencetak 40 dan 39 poin pada dua pertandingan terakhir timnya. Meski demikian, Harden tak mau terbuai dengan penampilan impresif di pramusim.

“Itu hanyalah pramusim. Hasil tersebut tidak menunjukkan semuanya. Setelah itu saya terus berlatih dan menjaga ritme permainan,” ujar Harden, dikutip dari laman olahraga Clutch Points.

Point guard berusia 30 tahun itu kini sangat fokus menghadapi pertandingan-pertandingan musim reguler NBA. Menurut Harden, para penggawa Rockets dituntut bermain lebih baik musim ini.

“Kami telah berlatih dan bermain lebih baik. Besok di hari pertandingan kami akan melakukan hal yang sama,” tandasnya.

Setelah hanya mampu menembus fase semifinal wilayah musim lalu, Rockets musim ini membidik hasil lebih baik. Bergabungnya Russell Westbrook membuat mereka optimis menatap musim baru NBA.

Rockets akan memulai musim ini dengan menghadapi Milwaukee Bucks pada Kamis (24/10/19) malam waktu setempat, atau Jumat (25/10/19) pagi WIB. Bucks yang dimotori Giannis Antetokounmpo bakal meladeni Rockets yang mengandalkan duet James Harden-Russell Westbrook.