Pelatih Houston Rockets Yakin James Harden Bakal Menggila Musim Depan

Minggu, 20 Oktober 2019 19:12 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
James Harden diyakini pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni, bakal menggila di NBA musim depan. Copyright: © Getty Images
James Harden diyakini pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni, bakal menggila di NBA musim depan.

INDOSPORT.COM – Penampilan impresif James Harden selama masa pramusim membuat pelatih Houston Rockets, Mike D’Antoni, percaya bintang andalannya itu bakal tampil menggila di kompetisi basket NBA musim depan.

Houston Rockets meraih kemenangan dalam pertandingan pramusim menghadapi Miami Heat yang digelar di American Airlines Center, Jumat (18/10/19) lalu. Pada pertandingan tersebut, Harden tampil luar biasa dengan mencetak 44 angka.

Tak ayal, penampilan apik James Harden membuat Mike D’Antoni tak ragu melontarkan pujian. Pelatih 68 tahun itu bahkan menyebut Harden bisa saja mencetak 40 angka per pertandingan musim mendatang.

“Tiap tahun dia selalu berkembang lebih baik. Tiap musim rata-rata perolehan poinnya selalu bertambah. Jika dia bisa terus bermain seperti itu, bukan tak mungkin dia bisa mencetak 40 angka tiap pertandingan,” ujar D’Antoni, dikutip dari laman berita olahraga Fade Away World.

Mike D’Antoni menambahkan, penampilan bagus James Harden pada pertandingan pramusim merupakan kabar baik bagi Houston Rockets. Ia pun mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Kami bisa memenangkan pertandingan dengan cara kami. James Harden akan melakukan segalanya untuk menang. Ketika dia bermain, dia akan memberi kami banyak peluang,” imbuhnya.

Mike D’Antoni memang patut optimistis menyambut musim baru NBA 2019-2020. Selain penampilan James Harden yang kian menanjak, Houston Rockets juga mendapat tambahan amunisi dengan kedatangan Russell Westbrook.

Musim lalu, mereka gagal melangkah jauh di babak playoffs. Usai menyingkirkan Utah Jazz di babak pertama, langkah James Harden dan kolega dihentikan Golden State Warriors di fase semifinal wilayah.