Jelang NBA Musim Reguler, Houston Rockets Diterpa Badai Cedera

Sabtu, 19 Oktober 2019 16:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperSexPert
Logo Houston Rockets, salah satu tim NBA. Copyright: © WallpaperSexPert
Logo Houston Rockets, salah satu tim NBA.

INDOSPORT.COM - Houston Rockets diterpa badai cedera jelang NBA musim reguler 2019/20. Russell Westbrook dan Austin Rivers harus menepi dari lapangan.

Houston Rockets baru saja mengalami kemenangan dalam laga pramusim NBA melawan Miami Heat. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal karena Westbrook mengalami cedera.

Dilansir dari Clutch Point, pelatih Rockets, Mike D'Antoni mengkonfirmasi bahwa Westbrook mengalami dislokasi pada jarinya.

Selain itu, Mike D'Antoni juga menjelaskan bahwa Austin Rivers juga mengalami cedera pada bahunya. Cederanya dua pemain Rockets ini menambah daftar cedera di dalam tim.

Sebab sebelumnya salah satu pemain Rockets, Gerarld Green juga mengalami cedera patah kaki, sehingga ia bakal absen selama satu musim ke depan.

Akibatnya D'Antoni harus memutar otak jelang laga pembuka NBA reguler ketika melawan Milwaukee Bucks, meski Westbrook diyakini tak absen lama.

D'Antoni sendiri diyakini tetap akan mengandalkan pemain megabintang Houston Rockets, James Harden yang bersinar di laga melawan Miami Heat. Tercatat Harden mampu mencetak 44 poin, 5 rebound, dan 7 assists saat melawan Heat.