Komentar Stephen Curry Terkait Duet Westbrook-Harden di NBA

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© AP/Michael Wyke
Russell Westbrook dan James Harden janjikan penampilan mengerikan di Houston Rockets dalam ajang NBA 2019-2020. Copyright: © AP/Michael Wyke
Russell Westbrook dan James Harden janjikan penampilan mengerikan di Houston Rockets dalam ajang NBA 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Superstar Golden State Warriors, Stephen Curry ikut buka suara terkait duet Russell Westbrook dan James Harden di Houston Rockets dalam NBA 2019-2020.

Houston Rockets banyak diperbincangkan pecinta bassket pada pasar bebas NBA 2019 lalu. Sebab, mereka secara mengejutkan merekrut Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder.

Diakuisisinya Westbrook oleh Rockets membuat dirinya akan kembali bermain dengan James Harden. Reuni itu kemudian menimbulkan banyak pertanyaan apakah keduanya bisa bermain bersama.

Pasalnya, seperti yang diketahui Westbrook dan Harden merupakan pemain yang sangat dominan memegang bola, sehingga banyak yang meragukan reuni keduanya.

Namun, bagi Stephen Curry, Westbrook dan Harden bisa melakukan kerjasama dengan bagus karena mereka memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Meski demikian, Curry tak bisa memastikan hal itu seratus persen. Sebab, dirinya belum pernah bermain secara langsung dengan Westrbrook-Harden yang bermain bersama lagi di Rockets.

"Saya belum tahu, karena kita belum melihat mereka bermain dengan dekat. Tapi saya merasa persahabatan mereka baik di luar lapangan, itu yang bisa membantu menciptakan chemistry di lapangan," ucap Curry dikutip dari Clutch Point.

Sementara itu, Curry merupakan salah satu pemain yang akan menjadi tumpuan di Golden State Warriors pada NBA 2019/20. Ia pun menegaskan bahwa Warriors masih berpeluang untuk meraih juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%