Detroit Pistons Bakal Depak Pemain Berlabel First Pick NBA Draft

Jumat, 18 Oktober 2019 18:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Blake Griffin selebrasi dalam laga NBA Detroit Pistons vs Philadelphia 76ers. Copyright: © Getty Images
Blake Griffin selebrasi dalam laga NBA Detroit Pistons vs Philadelphia 76ers.

INDOSPORT.COM - Detroit Pistons dikabarkan sudah memberikan ancaman kepada pemain berlabel First Pick NBA Draft 2009, Blake Griffin. Pistons akan mendepaknya jika bermain buruk.

Blake Griffin merupakan salah satu pemain penting yang mengantarkan Pistons ke babak NBA Playoffs. Namun, di babak pertama, Pistons harus menelan kekalahan dari Milwauke Bucks.

NBA musim 2019/20 Pistons memiliki harpaan yang tingi. Sebab mereka juga baru saja menambal kekuatan dengan mendatangkan Derrick Rose.

Griffin juga diharapkan akan bermain bagus. Nah, jika tidak maka Pistons berpotensi untuk mendepatknya. Dilansir dari Clutch Point, Pistons sudha memiliki rencana untuk men-trade Griffin.

Trade itu akan dilakukan pada Februari 2020 mendatang dengan alasan jika Griffin bermain buruk. Pertukaran ini dilakukan untuk membangun skuat yang lebih muda.

Pistons yakin dengan melakukan trade yang melibatkan Griffin, mereka bisa saja mendapatkan pilihan putaran pertama di masa mendatang.

Sementara itu, Griffin sendiri musim lalu sudah tampil dalam 75 pertandingan bersama Pistons. Pebasket berusia 30 tahun ini mencatatkan 24,5 poin, 7,5 rebound, dan 5,4 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%