Bersama Detroit Pistons, Derrick Rose Optimis Kejar Gelar Juara

Sabtu, 7 September 2019 14:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Derrick Rose yang pindah ke Detroit Pistons memiliki target bisa meraih gelar juara NBA 2019/20. Copyright: © Getty Images
Derrick Rose yang pindah ke Detroit Pistons memiliki target bisa meraih gelar juara NBA 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bintang baru Detroit Pistons, Derrick Rose sangat optimis menyambut musim baru NBA 2019/20. Bersama Pistons ia mengincar cincin NBA untuk pertama kalinya.

Derrick Rose merupakan pemain yang sangat potensial. Ia merupakan pemain pilihan pertama dalam NBA Draft 2008. Saat itu Chicago Bulls merupakan tim yang merekrut Rose.

Awal karier Rose di NBA bisa dibilang sangat gemilang, Ia menjadi Rookie of the Year pada tahun 2009. Bahkan ia menjadi peraih MVP NBA termuda pada tahun 2011.

Akan tetapi, karier Rose sempat meredup di Chicago Bulls karena diterpa badai cedera. Hal itu membuatnya sempat frustasi hingga pindah ke beberapa klub NBA. Tercatat Rose sudah pindah ke New York Knicks, Cleveland Cavaliers, Minnesotta Timberwolves, dan saat ini bersama Detroit Pistons.

Bersama Pistons, Rose kini memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Setelah musim lalu berhasil mencetak poin tertinggi 50 poin dengan Timbervolwes, rasa percaya diri pebasket berusia 30 tahun ini terus meningkat. Bahkan ia tak segan mengungkapkan ingin meraih gelar NBA.

"Aku mendapatkan penghargaan yang aku inginkan. Sekarang saatnya bagiku untuk benar-benar mendapatkan yang aku inginkan. Saya ingin memenangkan kejuaraan (NBA) karena itulah yang benar-benar ingin saya lakukan," ucap Rose dikutip dari NBC Sports.

Di Pistons, Rose tidak akan berjuang sendirian. Sebab, ia akan dibantu oleh Blake Griffin dan Andre Drummond untuk mengejar cincin NBA di musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%