Ada Harden-Westbrook, Magic Johnson Tak Jagokan Rockets Sebagai Juara NBA

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Magic Johnson melihat keraguan di tim Houston Rockets meski ada duet James Harden dan Russell Westbrook. Johnson menyebut bahwa Rockets bukanlah tim penantang gelar juara NBA.

Houston Rockets mengalami kekalahan pada pertandingan perdana NBA. Rockets kalah 111-117 dari Milwaukee Bucks. Dalam pertandingan itu, Harden-Westbrook sama-sama mencetak double-doble.

Walau demikian, Rockets tak terhindar dari terkalahkan. Menunrut Johnson, permainan Harden-Westbrook masih belum sinkron satu sama lain.

"Westbrook luar biasa bermain sendirian, James Harden juga begitu. Saya pikir mereka harus menyelesaikannya, tapi ini sulit," ucap Johnson dikutip dari Clutch Point.

Lebih lanjut, Johnson mengatakan bahwa penyesuaian saat ini lebih besar dalam diri Westbrook. Sebab, Westbrook sudah terbiasa bermain sendiri saat ia di Oklahoma City Thunder.

Namun, Johnson masih yakin dengan perkembangan duet Harden-Westbrook. Pasalnya, mereka berdua cukup berbakat untuk bermain bersama.

Akan tetapi, Johnson kembali menegaskan bahwa dia ragu kepada Houston Rockets untuk menjadi penantang gelar  juara NBA musim 2019-2020 karena tim mereka dinilai belum baik.