Terlihat Adu Argumen dengan James Harden, Ini Respons Russell Westbrook

Jumat, 25 Oktober 2019 16:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duet baru Houston Rockets, James Harden dan Russell Westbrook, terlihat beradu argumen ketika bertanding melawan Milwaukee Bucks di NBA, Jumat (25/10/19) pagi WIB.

Pada pertandingan melawan Milwaukee Bucks, James Harden dan Russell Westbrook kembali bermain bersama dengan seragam Rockets. Namun, duet mereka diwarnai dengan momen yang kurang menyedapkan.

Harden-Westbrook terlihat beradu argumen panas di tengah-tengah pertandingan Rockets dan Bucks. Nah, setelah pertandingan selesai, Russell Westbrook kemudian ditanya terkait perdebatan dengan Harden.

Dilansir dari laman berita olahraga Larry Brown Sports, Russell Westbrook mengatakan itu bukan masalah besar. Ia juga mengaskan tidak ada yang perlu khawatir terkait hubungannya dengan Harden.

Sementara itu, meski diperkuat oleh duet Harden-Westbrook, Houston Rockets sendiri belum terhindar dari kekalahan oleh Milwaukee Bucks. Rockets kalah dengan skor 111-117 dari Bucks.

MVP NBA musim lalu, Giannis Antetokounmpo, yang membela Bucks sangat perkasa di laga tersebut. Ia tercatat berhasil mencetak triple-double. Giannis membukukan 30 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Duet Harden-Westbrook juga tampil apik di laga tersebut. Nyatanya keduanya juga mencetak double-double. Westbrook mencatatkan 24 poin, 16 rebound, dan 7 assist. Sementara Harden membukukan 19 poin, 7 rebound, dan 14 assist.