Raih Kemenangan Perdana, Stephen Curry Yakin Warriors Segera Bangkit

Selasa, 29 Oktober 2019 18:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Stephen Curry yakin Golden State Warriors segera bangkit usai meraih kemenangan perdana di NBA 2019-2020, Selasa (29/10/19). Copyright: © Getty Images
Stephen Curry yakin Golden State Warriors segera bangkit usai meraih kemenangan perdana di NBA 2019-2020, Selasa (29/10/19).

INDOSPORT.COM – Stephen Curry yakin Golden State Warriors bakal segera bangkit usai meraih kemenangan perdana di kompetisi basket NBA 2019-2020, Selasa (29/10/19). Curry percaya, kemenangan tersebut merupakan awal kebangkitan Warriors musim ini.

Warriors meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah melibas New Orleans Pelicans dengan skor 134-123. Pada pertandingan tersebut, Stephen Curry tampil gemilang dengan mencetak 26 poin dan 11 rebound.

Usai laga, Curry menyambut kemenangan atas Pelicans dengan perasaan bahagia. Terlebih, Warriors tengah dalam sorotan akibat menelan dua kekalahan beruntun awal musim ini.

“Semua orang membicarakan kami ketika kami kalah. Sekarang saya ingin semua orang melihat kami sebagai tim karena kami yakin kami akan terus melangkah maju,” ujar Stephen Curry, dikutip dari laman berita basket ESPN.

Point guard berusia 31 tahun itu menambahkan, kunci kemenangan Warriors atas Pelicans adalah ketenangan. Curry pun memuji rekan-rekan setimnya yang bermain tenang meski dalam kondisi tertekan akibat selalu kalah di dua pertandingan sebelumnya.

“Kami tetap tenang. Kami masih terus berkembang dan memainkan cara kami,” tandas saudara Seth Curry tersebut.

Kemenangan atas New Orleans Pelicans memang sangat penting bagi Golden State Warriors. Pasalnya, dalam dua pertandingan sebelumnya, Stephen Curry dan kolega selalu mengalami kekalahan dengan selisih 19 poin atau lebih.

Usai meraih kemenangan perdana di NBA musim ini dengan menaklukkan Pelicans, Warriors selanjutnya akan bersua Phoenix Suns pada laga yang akan digelar pada Rabu (30/10/19) malam waktu setempat, atau Kamis (31/10/19) pagi WIB.