Rekap Hasil Pertandingan NBA: Clippers Comeback, Spurs Bekuk Thunder

Jumat, 8 November 2019 15:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sean M. Haffey/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) dijaga ketat oleh pemain Portlang Trail Blazers, Hassan Whiteside Copyright: © Sean M. Haffey/GettyImages
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) dijaga ketat oleh pemain Portlang Trail Blazers, Hassan Whiteside

INDOSPORT.COM - Beberapa pertandingan sengit di NBA baru saja berakhir hari ini, Jumat (08/11/19). Boston Celtics yang bertandang ke kandang Charlotte Hornets, Spectrum Center, berhasil meraih kemenangan besar. Sementara Los Angeles Clippers, San Antonio Spurs, dan Miami Heat juga mampu meraih kemenangan di hari ini.

Pertandingan NBA hari ini dibuka oleh perseteruan antara Celtics vs Hornets, dimana pertandingan ini merupakan pertandingan homecoming untuk Bintang anyar Celtics, Kemba Walker yang menghabiskan waktu 8 tahun bermain untuk Hornets.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian diri dari Terry Rozier yang sempat membela Celtics sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Hornets musim panas lalu.

Dengan memiliki kedalaman skuat yang lebih baik, Celtics mampu meraih kemenangan cukup mudah dimana bintang muda Celtics, Jayson Tatum, menyumbang 23 points untuk Celtics.

Dengan hasil ini, Celtics semakin kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 6 kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Dari Wilayah Barat, pertandingan sengit tersaji antara Los Angeles Clippers dan Portland Trail Blazers. Duel bintang yang berlangsung di Staples Center antara Kawhi Leonard dan Damian Lillard yang berhasil dimenangkan oleh Clippers dengan skor tipis 101-107.

Sempat unggul hingga pertengahan kuarter empat, Trail BLazers harus rela disalip di dua menit akhir. Kawhi menunjukan tajinya dengan membukukan double-double, 27 points dan 13 rebounds.

Hasil ini membuat LA Clippers masih tertahan di peringkat keenam klasemen divisi wilayah barat, dengan rekor 6 kemenangan dan 3 kekalahan.

Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Jumat (08/11/19):

Boston Celtics 108 - 87 Charlotte Hornets

Oklahoma City Thunder 112 - 121 San Antonio Spurs

Miami Heat 124 - 108 Phoenix Suns

Portland Trail Blazers 101 - 107 Los Angeles Clippers

Penulis: Intyo Rahadi Seno