Kawhi Leonard Bocorkan Rahasia Kemenangan LA Clippers atas Utah Jazz

Senin, 4 November 2019 20:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ezra Shaw/GettyImages
NBA: Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers atas Utah Jazz 105-94, Senin (04/11/19) pagi WIB. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
NBA: Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers atas Utah Jazz 105-94, Senin (04/11/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Los Angeles Clippers atas Utah Jazz 105-94 pada lanjutan pertandingan NBA 2019-2020 yang digelar Senin (04/11/19) pagi WIB. Dalam laga tersebut, Leonard mencetak 30 angka sekaligus menjadi penampil terbaik timnya.

Bertanding di Staples Center markas Clippers, Kawhi Leonard benar-benar menunjukkan pesonanya sebagai bintang. Small forward berusia 28 tahun itu total mencetak 30 angka, 6 rebound, dan 3 assist.

Salah satu aksi terbaik Kawhi Leonard saat menghadapi Jazz terjadi ketika laga tersisa 11 menit. Dalam periode tersebut, ia mampu mencetak 18 poin dan menggaransi kemenangan Clippers di hadapan pendukung sendiri.

Selepas laga, Leonard membocorkan rahasia penampilan apiknya yang sukses membuat pertahanan Jazz kelabakan. Eks pemain Toronto Raptors itu mengaku hanya berusaha mencari momen yang tepat untuk menembak. Setelah mendapatkan waktu yang tepat, ia kemudian tanpa ragu melepaskan tembakan akurat.

“Saya hanya berpikir bagaimana caranya mendapatkan keuntungan (untuk menembak) dan tidak merasa malu-malu,” papar Kawhi Leonard, dikutip dari laman olahraga ESPN.

Leonard menambahkan, rekan-rekannya di Clippers sangat membantu dirinya untuk bermain lebih agresif. Hal itu membuatnya bisa bermain lebih nyaman dan mendulang poin demi poin.

Saya terus berlari dan mencari celah untuk menembak. Itulah yang membuat saya merasa bangga,” tambahnya.

Kemenangan atas Utah Jazz merupakan kemenangan kelima LA Clippers di kompetisi basket NBA musim ini. Usai menaklukkan Jazz, Kawhi Leonard dan kolega selanjutnya akan menantang Milwaukee Bucks pada Kamis (07/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%