Lawan Clippers, Pelatih Raptors Racik Strategi Khusus Hadapi Kawhi Leonard

Senin, 11 November 2019 17:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/GettyImages
Nick Nurse bakal menyiapkan strategi khusus untuk meredam Kawhi Leonard pada laga NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors, Selasa (12/11/19) pagi WIB. Ezra Shaw/GettyImages. Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Nick Nurse bakal menyiapkan strategi khusus untuk meredam Kawhi Leonard pada laga NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors, Selasa (12/11/19) pagi WIB. Ezra Shaw/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Nick Nurse bakal menerapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan Kawhi Leonard di laga NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors, Selasa (12/11/19) pagi WIB. 

Seperti diketahui, Toronto Raptors baru saja mengalahkan LA Lakers 113-104 di ajang NBA, Senin (11/11/19) pagi. Mereka bahkan mematahkan tujuh kemenangan yang sebelumnya di catatkan oleh kubu Frank Vogel.

Namun, setelah pertandingan melawan Lakers, Raptors tidak bisa bersantai. Sebab, keeseokan harinya mereka akan menghadapi lawan tangguh, yaitu LA Clippers.

Pertandingan melawan LA Clippers ini semakin menarik bagi Toronto Raptors karena di kubu lawan terdapat Kawhi Leonard. Seperti yang diketahui, Kawhi adalah pahlawan Raptors musim lalu.

Berkat penampilan apik Kawhi Leonard, Raptors akhirnya berhasil meraih gelar NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, usai mengalahkan Golden State Warriors di NBA Finals musim lalu.

Sadar bahwa Kawhi Leonard akan menjadi ancaman bagi Raptors, Nick Nurse kemudian menegaskan dirinya bakal menyiapkan strategi khusus untuk meredamnya.

"Akan menyenankan melihat Kawhi Leonard. Malam ini saya akan begadang untuk mencoba merancang semacam skema untuk membuat dia (Kawhi) kesulitan besok," tegas Nick Nurse, dikutip dari laman berita basket Clutch Points.

Jadi, pertandingan NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors, Selasa (12/11/19) pagi WIB, bisa dipastikan berjalan panas dan akan menjadi laga yang menarik.