Gabung Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony Dapat Dukungan dari Legenda NBA

Jumat, 15 November 2019 21:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTY IMAGES
Mantan pemain Denver Nuggets dan New York Knicks, Carmelo Anthony, dilaporkan gabung Portland Trail Blazers. Copyright: © GETTY IMAGES
Mantan pemain Denver Nuggets dan New York Knicks, Carmelo Anthony, dilaporkan gabung Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM – Bintang veteran NBA, Carmelo Anthony, dikabarkan setuju bergabung dengan Portland Trail Blazers. Keputusan Anthony yang memilih melanjutkan karier bersama Blazers mendapat dukungan dari Dwyane Wade.

Menurut Dwyane Wade, Carmelo Anthony masih layak bermain di kompetisi basket sekelas NBA. Legenda Miami Heat itu pun mendoakan agar Anthony mampu memberikan permainan terbaik untuk Blazers.

“Carmelo adalah salah satu pemain terbaik yang saya tahu. Saya berharap dia bisa berkontribusi bersama tim barunya,” ucap Wade, dikutip dari laman olahraga Clutch Points.

Wade menambahkan, Anthony masih punya kualitas untuk bersaing di NBA. Apalagi pemain yang kini berusia 35 tahun itu punya pengalaman segudang, termasuk membela tim basket Amerika Serikat di ajang Olimpiade.

“Dia masih layak bermain karena telah memberikan banyak hal bagi NBA dan tim Amerika Serikat di Olimpiade. Dia berhak mendapatkan lebih baik dari ini,” tandas Wade.

Dwyane Wade dan Carmelo Anthony merupakan dua sahabat karib di pentas NBA. Keduanya merupakan bagian dari NBA Draft tahun 2003 lalu.

Saat itu, Wade yang merupakan draft pick urutan kelima bergabung dengan Miami Heat. Sedangkan Anthony yang menempati draft pick ketiga direkrut oleh Denver Nuggets.

Carmelo Anthony sendiri menghabiskan waktu selama delapan musim bersama Nuggets, sebelum pindah ke New York Knicks. Pada tahun 2018 lalu, Anthony sempat bergabung Houston Rockets. Namun ia hanya bermain dalam 10 pertandingan, sebelum akhirnya dikeluarkan dari roster Rockets pada November 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%