Lama Mangkir dari NBA, Carmello Anthony Resmi ke Portland Trail Blazers

Jumat, 15 November 2019 12:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mantan pemain basket NBA dari tim Houston Rockets, Carmelo Anthony kini resmi bermain di Portland Trail Blazers. Copyright: © Getty Images
Mantan pemain basket NBA dari tim Houston Rockets, Carmelo Anthony kini resmi bermain di Portland Trail Blazers.

INDOSPORT.COM – Sudah lama menjadikan target, tim basket NBA, Portland Trail Blazers akhirnya mendapatkan kontrak dengan Carmelo Anthony.

Eks pemain Houston Rockets, Carmelo Anthony sudah sepakat bergabung ke Portland Trail Blazers. Walaupun usianya sudah mencapai 35 tahun, Blazers tampaknya masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Anthony.

Sebelumnya, Presiden Operasional Blazers, Neil Olshey dan agen dari Anthony, Leon Rose sudah saling berhubungan sejak pramusim.

Anthony terakhir bermain di laga NBA pada bulan November 2018 saat dirinya masih menjadi bagian dari Houston Rockets hingga akhirnya keluar dari klub tersebut.

Pada saat bermain dengan Houston Rockets, Carmelo Anthony mampu meraup poin dengan rata-rata 13,4 dari 10 pertandingan.

Pemain yang pernah masuk NBA All Star sebanyak sepuluh kali ini akan mulai bergabung dengan Blazers pada Sabtu (16/11/19) besok.

© Bob Levey/GettyImages
Carmelo Anthony, saat masih memperkuat Houston Rockets Copyright: Bob Levey/GettyImagesCarmelo Anthony, saat masih memperkuat tim basket NBA, Houston Rockets

Nantinya, Carmelo Anthony rencananya akan mengisi lini tengah dan menggantikan Zach Collins yang sedang mengalami cedera.

Pemain andalan Blazers, Damian Lillard bahkan mengatakan sejak bulan September lalu bahwa Anthony adalah pemain yang cocok untuk Portland Trail Blazers.

Hal itu karena Anthony adalah salah satu dari 17 pemain di sejarah NBA yang memiliki 25000 poin dan 6500 rebound, namun sayangnya belum pernah mendapat gelar juara NBA. Pencapaiannya inilah yang membuat Blazers sangat menginginkan Anthony untuk bergabung dengan mereka.

Namun, karena dirinya sudah lama absen dari dunia basket sejak musim tahun lalu, banyak orang meragukan staminanya saat bermain nanti. Akan tetapi, Carmelo Anthony mengatakan bahwa dirinya mampu untuk bermain prima.

"Saya ke tempat gym setiap hari,” kata Anthony masih dari sumber yang sama.

“Diam bukan karena aku menyerah, tetapi aku juga harus mengevaluasi kembali diriku, karierku, dan juga hidupku,” tegas pemain anyar tim NBA, Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%