Jadwal NBA Hari Ini: Duel Akbar LA Clippers vs Houston Rockets

Sabtu, 23 November 2019 05:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Fine Line
Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Sabtu (23/11/19). Copyright: © The Fine Line
Jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket NBA 2019-2020 menyajikan sejumlah pertandingan seru pada Sabtu (23/11/19) pagi WIB. Sejumlah tim-tim unggulan seperti Los Angeles Lakers, Houston Rockets, dan Boston Celtics akan kembali berlaga.

Jadwal pertandingan NBA hari ini akan dibuka oleh sepasang laga antara Detroit Pistons menghadapi Atlanta Hawks dan Washington Wizards meladeni Chralotte Hornets.

Di saat yang hampir bersamaan, Brooklyn Nets bakal bersua Sacramento Kings di Barclays Center, Brooklyn, New York. Nets yang pada pertandingan sebelumnya sukses menunduukan Charlotte Hornets berambisi kembali meraih kemenangan ketika menghadapi Kings.

Pertandingan NBA hari ini kemudian dilanjutkan oleh duel Chicago Bulls menjamu Miami Heat. Sementara di Chesapeake Energy Arena, tuan rumah Oklahoma City Thunder kedatangan tamu tim kuat Los Angeles Lakers.

Di tempat lain, tepatnya di Wells Fargo Center, Philadelphia 76ers dijadwalkan meladeni tantangan San Antonio Spurs. Sedangkan Dallas Mavericks akan menjamu Cleveland Cavaliers di American Airlines Center.

Pertandingan NBA yang digelar pada hari ini juga akan menjadi ajang pembuktian Golden State Warriors. Tim besutan Steve Kerr itu bakal berhadapan dengan Utah Jazz. Jika kembali menelan kekalahan, maka Warriors akan semakin terpuruk.

Laga tak kalah seru juga akan tersaji di Pepsi Center ketika Denver Nuggets menjamu Boston Celtics. Kedua tim sama-sama sedang on fire karena sukses meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

Jadwal NBA hari ini akan ditutup oleh duel yang sangat ditunggu-tunggu, yakni laga akbar antara Los Angeles Clippers menjamu Houston Rockets di Staples Center, Los Angeles.

Duel Clippers menghadapi Rockets dipastikan bakal berlangsung menarik karena keduanya merupakan tim papan atas Wilayah Barat. Bintang andalan Clippers, Kawhi Leonard, bakal beradu kehebatan dengan duet maut milik Rockets, James Harden dan Russell Westbrook.

Berikut jadwal lengkap pertandingan NBA 2019-2020, Sabtu (23/11/19):

07:00 WIB – Detroit Pistons vs Atlanta Hawks

07:00 WIB – Washington Wizards vs Charlotte Hornets

07:30 WIB – Brooklyn Nets vs Sacramento Kings

08:00 WIB – Chicago Bulls vs Miami Heat

08:00 WIB – Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Lakers

08:00 WIB – Philadelphia 76ers vs San Antonio Spurs

08:30 WIB – Dallas Mavericks vs Cleveland Cavaliers

09:00 WIB – Utah Jazz vs Golden State Warriors

09:00 WIB – Denver Nuggets vs Boston Celtics

09:00 WIB – Los Angeles Clippers vs Houston Rockets