Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Detik-detik Cedera Horor Kemba Walker

Sabtu, 23 November 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Kemba Walker mengalami cedera horor ketika timnya menjalani pertandingan melawan Denver Nuggets, Sabtu (23/11/19) pagi WIB.

Dalam pertandingan kali ini, Kemba Walker turun menjadi starting five Boston Celtics. Akan tetapi, di penghujung kuarter kedua, Walker mengalami insiden buruk yang membuatnya cedera.

Insiden ini berawal ketika Walker beruusaha mencuri bola dari pemain Nuggets. Akan tetapi, tubuh Walker tak stabil dan goyah karena benturan dengan pemain Denver Nuggets, Nikola Jokic.

Setelah itu, kepala Walker kemudian terbentur badan rekannya sendiri, Semi Ojeleye. dan eks Charlotte Hornets pun kemudian tumbang. Wasit yang memimpin pertandingan kemudian menghentikan pertandingan karena melihat Walker tak bisa berdiri. Tim medis pun masuk untuk memeriksa kondisi Walker.

Seorang tim medis berupaya untuk memastikan kondisi Walker yang tergeletak di lapangan. Tapi, ia sepertinya sudah tak sanggup untuk berdiri lagi karena kondisinya.

Sehingga tim medis langsung mengangkat Walker ke tandu dan memasangkan pelindung leher. Walker pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Usai laga, pelatih Celtics, Brad Stevens menyebutkan bahwa hasil tes Walker posisitf.

Pihak Celtics pun kemudian akan memperdalam sampai sejauh mana cedera yang dialami pemainnya. Mereka juga akan mencari solusi terbaik untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, dalam laga ini Walker hanya bermain selama 12 poin. Karena cedera yang dialaminya, ia belum mencetak poin dan hanya berhasil menyumbang 3 assists dan 1 rebound. Di akhir laga, Celtics pun kalah dari Nuggets dengan skor akhir 96-92.