Legenda NBA Sebut LeBron James Sedang Jalani Periode Terbaik dalam Kariernya

Rabu, 27 November 2019 16:27 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Brandon Dill/GettyImages
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, disebut sedang menjalani periode terbaik dalam kariernya. Copyright: © Brandon Dill/GettyImages
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, disebut sedang menjalani periode terbaik dalam kariernya.

INDOSPORT.COM – Penampilan gemilang LeBron James bersama Los Angeles Lakers di kompetisi basket NBA 2019-2020 mengundang banyak pujian. Salah satu pujian datang dari legenda Chicago Bulls, Scottie Pippen.

Pippen menyebut, LeBron James saat ini sedang menjalani periode terbaik dalam kariernya. Hal itu bisa dilihat dari performa apiknya saat bersama Lakers.

“Saya tidak melihat ada batasan untuk seorang LeBron James. Saat ini, dia sedang berada dalam masa paling hebat dalam kariernya,” ujar Scottie Pippen, dikutip dari laman olahraga Fade Away World.

Bagi Pippen, LeBron telah menunjukkan konsistensi permainan luar biasa selama 17 tahun berkarier di NBA. Musim ini pun disebutnya sebagai periode terbaik dalam karier power forward kelahiran Akron tersebut.

Pippen yang pernah membela Bulls pada periode1987-1998 seolah tidak mempedulikan fakta bahwa LeBron James saat ini telah berusia 34 tahun. Baginya, usia LeBron sama sekali tidak membatasi performanya di atas lapangan.

“Dia mampu merawat tubuhnya dengan lebih baik. Dia bisa mengatur cara bermain dan bagaimana seharusnya ketika membawa bola di atas lapangan,” imbuh Pippen.

Di kompetisi NBA musim ini, penampilan LeBron James memang sangat baik. LeBron telah mencatatkan 17 pertandingan dengan rata-rata 25,6 angka, 7,4 rebound, dan 11 assist per laga.

Berkat penampilan apik LeBron James pula LA Lakers saat ini masih tercatat sebagai tim dengan rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Timur. Tim besutan Frank Vogel itu sukses membukukan 15 kemenangan dan baru menelan dua kali kekalahan.