Putaran dan Dunk Maut dari LeBron James Bikin Pemain Spurs Tak Berkutik

Selasa, 26 November 2019 14:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Cortez/GettyImages
Aksi slam dunk dari pemain bintang basket NBA milik LA Lakers, LeBron James membuat DeMarre Carroll terdiam. Copyright: © Ronald Cortez/GettyImages
Aksi slam dunk dari pemain bintang basket NBA milik LA Lakers, LeBron James membuat DeMarre Carroll terdiam.

INDOSPORT.COM - Permainan gemilang dari pemain megabintang NBA milik LA Lakers, LeBron James benar-benar membuat fans maupun pihak lawan bisa berdecak kagum.

Aksinya terjadi saat ia bermain untuk Lakers melawan San Antonio Spurs beberapa jam yang lalu, di mana LeBron James mampu memberikan kemenangan untuk Lakers dengan skor 114-104 atas Spurs.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Cleveland Cavaliers ini mencetak 33 points dan 14 assists.

Dua dari 33 points yang ia cetak salah satunya tercipta dengan aksi yang brilian, yaitu LeBron James mengecoh small forward San Antonio Spurs, DeMarre Carroll dengan memutar badannya kemudian melakukan slam dunks.

Aksi tersebut membuat Carroll tak bisa berbuat banyak dan seakan pergerakkannya dihentikan oleh LeBron James.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

LeDrop Step

A post shared by Los Angeles Lakers (@lakers) on

Di sisi lain, LeBron James juga pada pertandingan LA Lakers vs San Antonio Spurs tersebut mampu mencatatkan rekor yaitu melepaskan 12 ribu tembakan yang membuat dirinya tercatat sebagai pebasket NBA kelima yang memiliki catatan tersebut.

Kemenangan LA Lakers atas San Antonio Spurs merupakan kemenangan kedelapan secara beruntun yang didapatkan oleh tim yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Kini, LeBron James dan LA Lakers tengah membidik kemenangan selanjutnya di NBA dalam pertandingan melawan New Orleans Pelicans yang digelar hari Kamis (28/11/19) mendatang.