Main ke Rumah Mantan, Davis Dapat Sambutan Tak Terduga dari Fans Cilik Pelicans

Kamis, 28 November 2019 13:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Stacy Revere/GettyImages
Anthony Davis, bintang tim NBA milik LA Lakers. Copyright: © Stacy Revere/GettyImages
Anthony Davis, bintang tim NBA milik LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Bintang LA Lakers, Anthony Davis mendapatkan sambutan tak terduga dari fans cilik New Orleans Pelicans saat ia bertandang ke markas mantan timnya, Kamis (28/11/19).

Anthony Davis harus menjalani laga emosional saat LA Lakers bertandang ke markas Pelicans, Smoothie King Center. Seperti yang diketahui, Davis sudah bermain bersama Pelicans selama tujuh tahun di NBA.

Akan tetapi, pada musim panas lalu Davis akhirnya pindah ke Lakers dan bergabung dengan LeBron James. Memilih untuk pergi, Davis dicap sebagai penghianat oleh para fans New Orleans Pelicans.

Tak ayal saat ia kembali ke Pelicans dengan seragam Lakers, Davis mendapatkan cemoohan dari para fans. Momen ini terjadi ketika Davis sedang melakukan pemanasan bersama Lakers.

Saat keluar dari ruang ganti dan masuk ke dalam lapangan, para fans Pelicans mencemoohan Davis. Namun ternyata, tak semua suporter Pelicans yang bertindak demikian.

Pemandangan menarik dipertontokan oleh salah satu fans cilik yang tak ikut mencomoohan Davis. Bahkan, fans cilik itu membawa kertas yang bertuliskan "Terima kasih, AD (Anthony Davis)".

Sementara itu, bersama LA Lakers, Anthony Davis sukses memberikan banyak kontribusi dengan bantuan LeBron James. Berkat duet mereka, kini Lakers menjalani awal musim yang perkasa dengan rekor menang-kalah 15-2 di NBA 2019/2020.