Masih Belum Puas, Pelatih LA Lakers Beri Tantangan untuk Anthony Davis

Minggu, 24 November 2019 14:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stacy Revere/GettyImages
Memasuki musim baru NBA, Anthony Davis, bintang anyar LA Lakers, mendapat tantangan baru dari Frank Vogel. Copyright: © Stacy Revere/GettyImages
Memasuki musim baru NBA, Anthony Davis, bintang anyar LA Lakers, mendapat tantangan baru dari Frank Vogel.

INDOSPORT.COM - Pelatih LA Lakers, Frank Vogel, memberi tantangan kepada anak asuhnya, Anthony Davis, untuk menembak lima three point dalam satu pertandingan NBA.

LA Lakers baru saja meraih tujuh kemenangan beruntun usai mengalahkan Memphis Grizzlies. Dalam laga itu, duet LeBron James dan Anthony Davis tampil dominan.

LeBron sukses mencetak 30 poin, 6 rebound, dan 4 assist. Sementara itu, Anthony Davis sukses mencetak 22 poin, 4 rebound, serta 3 assist.

Meski berhasil mencatatkan tujuh kemenangan beruntun, pelatih LA Lakers ternyata belum puas dengan performa anak asuhnya. Bahkan, ia memberi tantangan kepada Anthony Davis untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dilansir dari berita basket Clutch Points, Frank Vogel menantang Anthony Davis untuk membuat lima kali tembakan tiga angka dalam satu pertandingan di NBA musim 2019-2020.

Vogel berpikir jika Anthony Davis memaksimalkan tembakan tiga angkanya, lawannya akan sangat susah untuk menjaganya. Bahkan, hal itu bisa membuat permainan LA Lakers lebih bervariasi.

Mendapatkan tantangan dari sang pelatih, Anthony Davis kemudian menjawabnya perlahan-lahan. Akhir-akhir ini, Davis sendiri memang sering melepaskan tembakan three point.

Nah, dalam dua pertandingan terakhir LA Lakers, Davis sukses mencetak tujuh tembakan tiga angka. Kesempatan Davis membuat tembakan ini juga semakin besar berkat bantuan LeBron James yang sering melakukan drive, sehingga membuka ruang untuk rekan-rekannya.