Anthony Davis Tampil Impresif, LeBron James Beri Pujian Setinggi Langit

Rabu, 30 Oktober 2019 16:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk
LeBron James tak segan-segan memberi pujian untuk rekannya di LA Lakers, Anthony James. Copyright: © Metro.co.uk
LeBron James tak segan-segan memberi pujian untuk rekannya di LA Lakers, Anthony James.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James, tak malu-malu memberikan pujian kepada rekan setimnya, Anthony Davis, yang tampil impresif dalam pertandingan melawan Memphis Grizzlies, Rabu (30/10/19) pagi WIB.

Pada pertandingan NBA melawan Memphis Grizzlies, Anthony Davis seakan mengamuk. Sempat meninggalkan lapangan karena masalah bahu, Davis akhirnya kembali dan mencetak 40 poin serta 20 rebound pada laga tersebut.

Torehan itu membuat Davis menjadi pemain LA Lakers pertama yang membukukan catatan 40-20 sejak terakhir kali dilakukan Shaquille O'Neal pada 2003 silam.

Tak hanya itu, Anthony Davis juga menjadi pemain tercepat yang membukukan catatan 40 poin dan 20 rebound dengan waktu 31 menit. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Joel Embiid dengan waktu 34 menit.

Davis juga membuat sejarah ketika berhasil melakukan 26/27 tembakan dari free throw. Catatan 26 tembakan itu, merupakan yang terbanyak sepanjang kariernya dan juga tertinggi di LA Lakers.

Melihat performa impresif Anthony Davis, LeBron James kemudian tak sungkan memberikan pujian kepada eks pemain New Orleans Pelicans tersebut.

"Dia (Anthony Davis) bermain luar biasa malam ini. Itu bagus untuk tim kami dapat menurunkan permainan seperti itu. Dalam semua segi dia sangat spektakuler baik di lini serang dan bertahan," ucap LeBron dikutip dari laman berita basket Clutch Points.

Berkat hasil dari laga NBA kontra Memphis Grizzliez, LA Lakers saat ini total sudah mengumpulkan tiga kemenangan dan satu kekalahan yang didapatkan dari tim sekota, LA Clippers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%