Klay Thompson Sebut LA Lakers Punya Komposisi Pemain Hebat di NBA

Sabtu, 12 Oktober 2019 17:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, memuji komposisi tim LA Lakers. Ezra Shaw/Getty Images. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, memuji komposisi tim LA Lakers. Ezra Shaw/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, tak ragu menyebut LA Lakers adalah salah satu tim dengan komposisi pemain terbaik di NBA saat ini.

Thompson berani berkata seperti itu karena LA Lakers dihuni pemain-pemain hebat seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Kyle Kuzma.

Dilansir dari laman berita sport Clutch Points, Thompson memuji kekuatan LA Lakers terutama setelah kedatangan Anthony Davis. Kehadiran Davis disebutnya bisa membuat LA Lakers semakin terlihat mengerikan.

“Komposisi pemain mereka di lapangan adalah salah satu yang terbaik di NBA saat ini,” ujar Klay Thompson.

Ucapan Klay Thompson seolah menjadi peringatan untuk tim-tim NBA lain akan kebangkitan LA Lakers di kompetisi NBA musim depan. LeBron James dkk pun telah menunjukkan potensi saat laga pramusim kontra Brooklyn Nets di Shanghai, China, Kamis (10/10/19) lalu.

Meski harus mengakui keunggulan Nets dengan skor 111-114, LA Lakers yang dibela bintang-bintang utama seperti LeBron James, Anthony Davis, Kyle Kuzma, hingga JaVale McGee berhasil menyuguhkan permainan impresif.

Musim lalu, LA Lakers tampil buruk dan gagal meraih tiket ke babak playoffs setelah hanya mampu menyelesaikan musim reguler di peringkat 10 Wilayah Barat.

Memainkan 82 pertandingan, LA Lakers mencatat rekor buruk dengan menelan 45 kekalahan. Performa buruk itu membuat mereka gagal lolos ke playoffs untuk kali pertama sejak tahun 2005 silam.