Klay Thompson Bakal Comeback Usai NBA All-Star 2020?

Selasa, 24 September 2019 13:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lachlan Cunningham/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, kemungkinan bisa kembali ke lapangan lebih cepat. Copyright: © Lachlan Cunningham/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, kemungkinan bisa kembali ke lapangan lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, dikabarkan bakal comeback lebih cepat, yakni usai laga NBA All-Star 2020.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson mengalami cedera parah di NBA Finals 2019 lalu melawan Toronto Raptors. Tepatnya di game ke-6 NBA Finals 2019, Thompson menderita cedera ACL usai salah mendarat ketika melakukan dunk.

Akibat cedera ACL tersebut, pebasket kelahiran California, Amerika Serikat, ini dikabarkan bakal absen lama dari kompetisi basket NBA, setidaknya satu tahun.

Bahkan, ada laporan terbaru dari dokter ternama yang menyebutkan Thompson seharusnya beristirahat dua tahun dari bermain basket agar sembuh total.

Namun, laporan berbeda dikeluarkan oleh laman berita olaharag NBC Sports yang menyebut Thompson bisa comeback usai laga NBA All-Star 2020.

Jika merujuk jadwal yang ada, NBA All-Star sendiri bakal digelar pada 16 Februari 2020 mendatang di Chicago. Jadi, jika Klay Thompson sudah sembuh, ia bisa bergabung dengan Golden State Warriors saat melawan Houston Rockets pada 21 Februari 2020.

Sementara itu, Thompson juga memiliki kepercayaan besar untuk sembuh dari cederanya lebih cepat. Sebab, ia juga menegaskan ingin membela Timnas Basket Amerika Serikat di ajang Olimpiade 2020 mendatang.