Klay Thompson Tertarik Perkuat AS di Olimpiade 2020

Sabtu, 21 September 2019 13:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson siap bela Amerika di Olimpiade 2020. Copyright: © Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson siap bela Amerika di Olimpiade 2020.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson menegaskan bahwa dirinya akan membela timnas basket Amerika Serikat di Olimpiade 2020 mendatang.

Klay Thompson absen dengan timnas Amerika pada FIBA World Cup 2019 lalu. Sebab, Thompson sendiri masih berkutat dengan cedera yang dialaminya pada NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors.

Usai melihat kemerosotan yang dialami Amerika pada FIBA World Cup 2019, Thompson kini bersikukuh untuk memperkuat timnas dari negeri Paman Sam tersebut.

"Saya akan senang untuk bermain tim Amerika. Itu rencananya. Saya akan senang berada untuk Olimpiade nanti," jelas Thompson dikutip dari Yahoo! Sports.

Akan tetapi, Thompson sendiri saat ini harus berjuang untuk sembuh dari cedera ACL yang dideritanya jika ingin bermain di Olimpiade 2020 mendatang.

Di sisi lain, Thompson bukanlah pemain pertama yang menegaskan ingin membela Amerika untuk Olimpiade 2020. Sebelumnya rekan Thompson di Warriors, Stephen Curry dan Danny Green juga menyatakan hal yang sama.

Selain itu, bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard juga menyatakan tertarik untuk bermain di Olimpiade 2020 bersama timnas Amerika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%